BUKBER DI HARPER? Mahal Gak Sih?

By dewi siti nurfazriah - Mei 30, 2019

https://www.harperhotels.com/id/hotel/gallery/58/harper-palembang/all

Pada beberapa waktu lalu dapat kesempatan untuk buka puasa di hotel HARPER Palembang yang berada di Jalan R. Sukamto No. 20. Hotel ini belum lama hadir di kota Palembang, baru diresmikan pada Januari 2019.

Sekilas tentang HARPER Palembang
Harper Palembang adalah hotel bergaya rustik dengan pesona modern yang nyaman, terletak di pusat kota Palembang. Dipersiapkan sebagai menjadi tempat menginap bagi wisatawan yang hendak berbisnis maupun berekreasi, hotel ini terletak 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II.
https://www.harperhotels.com/id/hotel/gallery/58/harper-palembang/all

163 kamar yang nyaman dibagi menjadi 4 jenis: Deluxe, Deluxe Premier, Junior Suite, dan Executive Suite; semua dilengkapi dengan fasilitas terbaik. Berbagai fasilitas seperti restoran menawan yang menyajikan berbagai hidangan lokal dan mancanegara serta kolam renang yang menyegarkan tersedia sehingga para tamu dapat menikmati waktu mereka saat menginap di Harper Palembang.
https://www.harperhotels.com/id/hotel/gallery/58/harper-palembang/all

Dipersiapkan sebagai hotel MICE terkemuka di area Palembang, Harper Palembang dilengkapi dengan 5 ruang pertemuan dan 1 ballroom luas dengan kapasitas hingga 1200 orang. Semua ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan cocok untuk keperluan bisnis maupun perayaan. Selain itu, ruang parkir yang luas dan WiFi berkecepatan tinggi tersedia secara gratis di seluruh area hotel untuk memastikan semua acara berjalan dengan lancar.

Bukber di Harper
Untuk ramadhan kali ini, Harper Palembang menyediakan "All You Can Eat Breakfasting Buffet" dengan harga 189.000 nett/pax dan dengan batas waktu 2 jam. Mahal nggak sih? 
Kita lihat menunya dulu yuk! 
Menu yang disediakan terdiri dari Appetizer, Dessert, Main Course, Soup, Condiment, Minuman, dan Live cooking beberapa makanan dari 5 negara. 

Appetizer :
Kurma
Manisan Kolang-Kaling
Aneka gorengan 
Asinan Bogor 
Hawaiian Pineapple Salad
Fruit Salad
Pecel Madiun

Dessert :
Es Blewah
Sop Buah
French Bakery
Jajanan Pasar (three items) 
Pudding Selection & Fla (three items) 
Kolak pisang
Pancake
Waffle
Aneka Bread Breakfast
Aneka Rebusan
Irisan Buah Segar
Pisang Tandan Putri 

Soup :
Soup Ayam dan Jamur/Kimlo

Main Course
Nasi putih
Mie Goreng Gandaria
Ayam Woku Belanga
Ikan Sambalado
Pakcoy Salju

Condiment :
Acar, Kerupuk
Aneka Sambal

Live Cooking :
Kebab & Swawarma
Tabouleh
Chigpie Peas
Sushi Fussion
Tappanyaki
Kakiage
Miso Soup
Ramen
Dimsum
Mongolian Suki
Chicken Hongkong BBQ
Nasi Briyani/Kebuli
Ayam Bakar Tandoori
Martabak Kare
Pasta (Spaghetti, Fetucine, Fusili) dengan pilihan saus : Carbonara, Bolognaise, Aglio Olio
Chocolate Fountain
Assorted Mini French Pastry
Bakso Tahu
Lontong Sayur 
Model Gandum/Tekwan

Drink :
Air Putih
Es Lemon Tea
Teh
Infushion Drink

Bagaimana? Banyak bukan menu 8yang disediakan? Menu ini sama di setiap harinya hanya menu main coursenya saja yang berubah. Di kesempatan kemarin tidak semua bisa aku cicipin (iyalaah perutnya ga muat ini, kekenyangan dengan menu sebanyak itu). Belum lagi harus mengantri beberapa makanan yang dimasak secara langsung. Terus, kemarin makan apa aja dong? Coba aku ingat-ingat.... 
Cobain pecel madiun, pudding mangga, kebab, sushi, dimsum, mongolian suki, pasta fetucine dengan saun carbonara, dan semua menu main course. Segitu aja menu yang dicicipin? Iyaa ga kuat kekenyangan, apalagi ngantri kebabnya dua kali hahaha. 







Dari semua makanan yang dicoba, sepertinya nggak ada yang ngga enak. Enak semuaaaah. Dan yang paling aku suka itu kebabnya, makanya kan sampe antri dua kali haha. Nah, jadi menurut kalian kalau bukber disini dengan seluruh menu yang disediakan itu termasuk mahal atau nggak ? 

Buat kalian yang mau mengadakan buka puasa bersama (yang tinggal menghitung hari) teman atau keluarga disini bisa reservasi melalui telpon di 0813 6815 0680 atau langsung datang ke restoran yang terletak di lantai 3.



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar