Nikmati Me Time Walau Bersama Si Kecil di BB HOUSE Palembang

By dewi siti nurfazriah - Mei 24, 2019


Sebagai seorang Ibu dengan dua anak yang masih batita, tentu saja cukup sulit untuk menikmati "Me Time" diluar rumah. Apalagi saat ingin menikmati perawatan tubuh, mustahil sekali meninggalkan kedua anak ini.

Pengalaman terakhir pergi ke salon itu sekitar 2 tahun lalu, dimana aku harus pulang dengan rambut basah, tak sempat dikeringkan karena anakku bosan dan tak berhenti menangis. Setelah itu? Nggak lagi-lagi deh nyalon bawa anak haha

Nah, beberapa hari yang lalu baru tahu nih kalau ada tempat perawatan untuk ibu dan anak. BB House namanya. Tempatnya ada di Jl. Sumpah Pemuda No. 3, sebelum Momea Futsal tepatnya. 
BB house menyediakan berbagai macam perawatan untuk ibu dan anak, bahkan untuk ibu hamil. Ada facial, refleksi, creambath, massage, lulur, spa, baby massage, kids massage, potong rambut untuk anak, dan perawatan lainnya. 

BB house ini terdapat dua lantai. Di bawah terdapat fasilitas untuk anak-anak potong rambut dan spa anak.



Sedangkan di lantai dua terdapat ruangan untuk para ibu memanjakan diri seperti perawatan rambut, perawatan wajah atau perawatan tubuh. Tapi untuk Muslimah yang memakai kerudung, mungkin tidak disarankan untuk melakukan potong rambut disini ya, karena stylist nya laki-laki, tetapi masih bisa melakukan perawatan rambut lainnya seperti hair mask, creambath, hair spa, dan creambath matrix cool therapy (ini perawatan  rambut untuk wanita berhijab). Semua perawatan rambut itu dilakukan oleh terapis wanita. 


Jika ibu dan anak ingin melakukan perawatan bersama juga bisa. Ada satu ruangan yang memang khusus untuk perawatan ibu dan anak. Jadi bisa tetap "me time" tanpa harus meninggalkan anak deh.
Ruangan treatment Ibu dan Anak
Sumber : ig BB house

Di lantai bawah juga ada ruang tunggu, dan ada tempat barmain untuk anak-anak. Jadi nggak usah khawatir anak akan bosen nungguin Ibunya yang perawatan. Paling Ayahnya aja yang bosen jagain anak-anak dan jagain dompetnya agar tidak terkuras untuk biaya perawatan hehe. Tapi tenang saja, Harga perawatan di BB house ini masih cukup terjangkau, apalagi BB house ini sering memberikan diskon (untuk cek diskon dan promo bisa dilihat di instagramnya yaa https://instagram.com/bb_houseplm
Untuk daftar harganya, bisa dilihat foto dibawah ini ya :

Pertama kali kesini niatnya untuk massage dan potong rambut anak-anak. Tapi karena datang jam 6 sore, stylistnya sudah pulang. Jadilah hanya massage aja. Kedua kalinya, aku datang lebih awal agar bisa memotong rambut anak-anak. 
Waktu kunjungan pertama, aku melajukan massage selama satu jam, dan senangnya aku mendapatkan diskon 40%. Diskon itu diberikan untuk yang melakukan perawatan di jam 6 sore sampai jam 9 malam. Suami dan anak-anak menunggu di bawah, diruang tunggu dan ada beberapa mainan yang bisa dimainkan oleh anak-anak.

Untuk ruangan massagenya sendiri tidak terpisah perkamar, tetapi disatukan dalam satu ruangan dan hanya dipisahkan dengan sebuah tirai. Cukup risih sebenarnya yaa, karena bisa saja orang salah masuk atau asal membuka tirai disaat kita sedang perawatan. Tapi untungnya terapisnya baik dan terlatih, bye bye pegal-pegal (tapi pulangnya gendong anak lagi, ya pegal lagi hahaha). 

Ruangan Facial Treatment

 Ini ruangan untuk massage

Ini kamar mandi kalau melakukan perawatan spa

Untuk kedua kalinya, aku datang jam 3 sore untuk memotong rambut anakku. Stylistnya laki-laki dan ramah untuk seorang penata rambut khusus anak-anak. Yaa setidaknya anakku nggak menangis atau ketakutan sewaktu dipotong rambut. Saat dipotong rambut, anak juga bisa duduk diatas mobil mainan. Jadi anakku fokus sama mobil mainan haha. 


Secara keseluruhan BB house ini nyaman dan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggannya. Apalagi banyaknya diskon yang mereka tawarkan. Kabar baiknya, sekarang BB house juga menyediakan ruangan private untuk para wanita yang ingin melakukan perawatan tubuh. Jadi semakin membuat kita nyaman dan tidak risih lagi. 

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar