Baropi-Bukan Sekedar Tempat Ngopi

By dewi siti nurfazriah - Mei 23, 2019


Sumber : Google

Entah mengapa setiap kali melihat postingan akun instagram yang memposting tempat-tempat makan atau jajanan sekitaran Palembang selalu aja nggak kuat iman. Ngiler rasanya. Begitu juga hari ini, akun tersebut memposting menu-menu makanan yang tersedia di cafe Baropi. Tanpa basa basi, langsung mengajak suami untuk berbuka puasa di cafe ini.

Baropi cafe terletak di Jl. Aipda K.S. Tubun No. 87 A, depan SMA 15 Palembang. Sebelumnya aku reservasi terlebih dahulu melalui whatsapp. Maklum, di bulan Ramadhan pasti akan penuh dengan orang-orang yang mengadakan buka bersama. Saat reservasi, kita juga bisa langsung memesan makanan hanya dengan mentrasfer DP sebesar Rp. 100.000.

Cafe ini memiliki dua lantai, dan terdapat smoking area di lantai dua. Cafe ini juga cukup instagramable, jadi kamu ga cuma bisa nongkrong, tapi juga bisa berselfie ria untuk diposting di media sosial. 

Banyak menu yang disediakan oleh Baropi cafe, ada nasi, mie, camilan, dan berbagai minuman lainnya. Harga makananpun cukup terjangkau. Dijamin tidak membuat kantong bolong. Dibawah ini ada daftar harga untuk menu makanan dan minuman yang disediakan oleh Baropi cafe :





















Pada kesempatan kemarin, aku dan suami memesan mie aceh goreng, nasi bakar cumi pete, avocado float dan ice blend green tea. 
Avocado float
Rate : 8/10

 Ice blend green tea
Rate : 8.5/10

 Mie Aceh
Rate : 9/10

Nasi Bakar Cumi Pete
Rate : 7.5/10

Di bulan Ramadhan ini, Baropi cafe menyediakan paket buka puasa, antara lain :


Itulah sekilas tentang Baropi cafe. Semoga bisa membantu kalian yang sedang mencari tempat berbuka puasa atau sekedar tempat nongkrong bersama teman. 




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar