the reason

By dewi siti nurfazriah - September 05, 2018

Bismillah

Sebenernya ibu ini suka banget random curhat gitu. 
Di instagram, atau di insta story. 
Sempet kepikiran buat bikin tulisan aja di blog, sempet ada yang ngajakin juga buat ikutan nulis, tapi dengan alasan kesibukan membersamai maryam dan athar jadilah selalu tertunda untuk buat blog dan tulis cerita keseharian ibu dan dua anak ini.


Sampai akhirnya ibu ini bergabung di komunitas institut ibu profesional (IIP) sumatra2. Di IIP ini kita bakalan dapat materi dan satu tugas disetiap minggunya. 
Nice HomeWork (NHW) julukannya.
Satu persatu NHW dikerjakan, dan setelah mengerjakan NHW ini, jadi bertanya-tanya apa misi hidup saya, dan apa manfaat saya untuk orang sekitar.
Peran apa ya yang kira-kira bisa saya capai dalam waktu dekat, yang tentunya bermanfaat.
Daaaannn disinilah saya sekarang, saya mau menulis saja, mau jadi seorang blogger. Blogger yang semoga dengan tulisannya ini bisa menginspirasi banyak orang. Blogger yang dengan tulisan tentang kesehariannya ini bisa membuat ibu-ibu diluaran sana tidak merasa sendirian menghadapi masalah keIBUan yang penuh dengan drama. 

Bismillah. Semoga bisa menginspirasi kalian semua ya para Ibu

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar