Serunya Bermain di Kidzoona!

By dewi siti nurfazriah - Maret 28, 2019


Aku jadi berpikir kapan ya terakhir mampir ke Palembang Icon Mall? Sepertinya ga terlalu lama, tapi baru sadar ada Playground Kidzoona di Lantai 2 Palembang Icon Mall. Padahal usut punya usut playground ini sudah beroperasi sejak September tahun 2018. Aduuuh Ibu satu ini kemana saja yaa.

Bagi kalian yang tinggal di pulau Jawa pasti sudah tidak asing yaa dengan playground ini, karena memang sudah lebih dulu hadir di daerah Jabotabek, Bandung dan Jogjakarta dan Surabaya.

Kidzooona adalah sebuah bisnis hiburan indoor yang dibuka oleh PT AEON Fantasy Indonesia sejak April 2015 lalu. Kidzoona pertama kali dibuka di dalam Pluit Village di Pluit, Jakarta.
Playground ini mengusung konsep Family, Fun and Safety. Jadi cocok banget untuk keluarga yang ingin mengajak anak-anaknya bermain.

Playground ini nyaman banget menurutku. Sangat bersih. Tersedia pula kursi untuk beristirahat. Tidak hanya bermain anak-anak juga bisa belajar untuk bermain peran. Bisa sebagai petugas POS, pemadam kebakaran, polisi, penjual Burger, penjual bunga, penjual Ice cream, penjual sushi dan masih banyak lagi. Tak lupa disetiap konter peran juga dilengkapi dengan baju dan aksesoris pendukung.


Harga tiket masuk ke kidzoona ini cukup beragam dan cukup terjangkau untuk sekelas playground yang ada di dalam mall.
Dibawah ini list harga tiket masuknya :

Weekday (1 jam)
Member 40.000
Reguler 50.000

Weekday (seharian)
Member 60.000
Reguler 80.000

Weekend (1 jam)
Member 65.000
Reguler 80.000

Weekend (seharian)
Member 110.000
Reguler 130.000

Harga diatas sudah termasuk harga satu orang pendamping. Jika ingin menambah orang dewasa lainnya, tinggal membayar Rp . 30.000. Jadi menurutku benar-benar terjangkau harganya dibandingkan dengan playground lainnya.

Untuk anak dibawah satu tahun tidak perlu membayar tiket masuk, hanya saja harus membawa bukti berupa akta lahir, tanda pengenal, atau bukti lainnya yang mencantumkan tanggal lahir si anak.

Bermain disini jangan lupa memakai kaos kaki yaa. Jika tidak membawa, tidak perlu khawatir, pihak Kidzoona menyediakan kaos kaki untuk anak dengan harga Rp. 5000 dan Rp. 10.000 untuk dewasa.

Kesan pertama bermain disini benar-benar menyenangkan. Maryam juga happy, karena ga hanya bermain mandi bola tapi juga bisa bermain permainan lainnya yang bervariasi. Untuk Athar yang belum berumur satu tahun juga tersedia tempat bermain khusus untuk para bayi, jadi ga perlu khawatir mati gaya jagain anak bayi. Jadi sepertinya ada alasan untuk kembali lagi ke playground ini (apalagi sebelum Athar berumur satu tahun, biar Free hehe. Maklum Ibu-ibu mesti irit)



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar